Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Magic Money Paddle

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 80.000,-

Menciptakan dan Menggandakan Uang dengan efek kejut.

Magic Money Paddle adalah salah satu efek yang kami rekomendasikan bagi anda, efeknya senderhana, namun sangat menarik. Sulap dengan media uang selalu menarik di mata penonton, jenis efek Paddle Magic memang sudah ada banyak sekali jenisnya di toko-sulap.com, namun yang satu ini sedikit berbeda karena menggunakan media koin, uang, dan juga efek kejut berupa cermin.

Anda menunjukkan sebuah batang kayu kosong pada kedua sisinya, anda letakkan 3 buah koin diatasnya, secara ajaib koin berubah menjadi 6 buah, lalu anda mencoba melakukan yang lebih daripada itu, anda memunculkan selembar uang kertas asli! Dan diakhir permainan anda memberi efek kaget pada penonton anda dengan memunculkan sebuah cermin yang menempel pada batang kayunya, sampai akhir ini dijamin penonton akan sangat kaget sekali.

Semua koin, uang kertas adalah uang asli, bisa diberikan pada penonton untuk diperiksa. Efek ini terlihat sangat sederhana, namun memiliki efek yang luar biasa bagi penonton anda, saya sendiri selalu memainkan efek ini setiap kali kesempatan untuk perform close up. Dijamin suasana akan meriah dengan efek Magic Money Paddle dari www.toko-sulap.com

Apa saja yang didapat jika membeli produk ini di www.toko-sulap.com?

  • 1 buah Magic Money Paddle berbahan kayu
  • 1 DVD penjelasan cara memainkan Magic Money Paddle BerBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Produk ini diproduksi sendiri secara Hand Made, alias dikerjakan langsung dengan tangan, sehingga jumlahnya sangat terbatas, dan tidak akan diproduksi secara terus-menerus, Dapatkan SEKARANG JUGA... STOCK SANGAT TERBATAS...!!

Pesan melalui SMS atau WhatsApp di 081 933 111287, atau BBM 27641EF2, atau Line TokoSulap Sekarang..

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products