Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Osaka Bill

Kategori : DVD sulap / video sulap
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-


Osaka Bill adalah salah satu pilihan anda untuk beraksi diatas panggung, memunculkan kartu di panggung sudah biasa alias sudah terlalu mainstream, memunculkan uang kertas yang banyak, lembar demi lembar di panggung, baru luar biasa, anda terlihat bagai orang sakti yang bisa menciptakan banyak uang sesuka hati anda. Banyaknya uang yang ingin dimunculkan terserah anda saja, Ya, terserah anda mau berapa banyak.., karena dipandu dalam DVD dan VCD yang mudah dipahami, anda akan diajarkan tekniknya , TANPA alat bantuan, murni teknik melipat dan skill. Jangan khawatir karena walaupun dengan teknik dan skill, tetap mudah dipelajari dan dimainkan dengan teknik dan cara-cara yang benar.

Bisa menggunakan uang jenis apa saja, bahkan anda bisa menggunakan uang properti palsu agar tidak menghamburkan uang asli dengan banyak di panggung anda, metode yang digunakan sangat sederhana, mudah dipelajari.

Ketika anda membeli produk ini di www.toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 1 DVD Osaka Bill by John Gallo berBahasa Inggris
  • 1 VCD Osaka Bill dari toko-sulap.com Berbahasa Indonesia

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products