Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Manipulation Without Tears by Jeff McBride

Kategori : DVD sulap / video sulap
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Siapa bilang belajar manipulasi itu sulit? Ternyata jika kita tau cara nya, kita bisa mempelajari manipulasi dengan mudah dan kita bisa beraksi luar biasa seperti magician-magician profesional. Kini hadir di toko-sulap.com satu buah DVD by Jeff McBride salah seorang pengajar stage magic terbaik di dunia, mengajarkan kita tehnik-tehnik manipulasi yang simpel namun tetap mempesona tentunya hanya di dalam DVD Manipulation without Tears. Bahkan lebih jauh lagi dalam DVD ini, kita tidak hanya akan belajar manipulasi kartu, namun kita juga akan diajarkan sedikit manipulasi dengan koin dan bola.

DVD ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang baru akan mempelajari dunia manipulasi maupun dunia stage atau classic magic, karena gerakan-gerakan yang diajarkan di dalam DVD ini semuanya adalah gerakan yang mudah ditiru, tapi ingat, jika ditambah sedikit aksi panggung yang menawan, anda bisa membuat pertunjukkan yang luar biasa di panggung anda.
Ketika anda membeli produk ini di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 1 DVD Manipulation Without Tears by Jeff Mcbride
  • 1 VCD Card Manipulation berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products