Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Recipe Refill Pack

Kategori : Money magic / sulap uang
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 120.000,-

Recipe by Hiro Sakai adalah sebuah amplop khusus dengan tehnik dan metode yang sangat sederhana namun memiliki efek dan kegunaan yang sangat luar biasa sekali dan beragam. Amplop Recipe ini bisa digunakan dalam segala jenis aliran permainan sulap mulai dari sulap uang, sulap kartu, sulap street magic, sulap mentalism, dan lainnya.

Efek utama dari amplop Recipe Gimmick ini adalah bisa memunculkan benda, menghilangkan benda, merubah benda, menukar benda, dan lain sebagainya.. Benda yang bisa diubah, dihilangkan, ditukar, dll dengan amplop ini adalah benda apapun yang bisa masuk ke dalam amplop ini dan wajar untuk dimasukkan ke dalam sebuah amplop, misalnya kertas, uang, koin, kartu, daun, dll..

Dengan alat ini anda bisa memainkan banyak sekali efek sulap, bisa disebutkan bahwa dengan 1 alat Recipe ini saja anda bisa menciptakan jutaan trik sulap. Kami sangat menyarankan anda membeli gimmick ini untuk di stock selalu di dalam tas anda kemanapun anda pergi, sehingga kapanpun anda dan dimanapun anda perlu untuk bermain sulap maka anda sudah siap untuk bermain berbagai jenis sulap.
Jika anda membeii Recipe Refill Pack di toko-sulap.com anda akan mendapatkan
  • 50 buah amplop Recipe gimmick siap pakai
Catatan : Jika anda membeli Recipe Refill Pack, anda tidak akan mendapatkan penjelasan apapun sama sekali, kami sangat menyarankan anda membeli Recipe Starter Pack terlebih dahulu untuk mendapatkan VCD penjelasan 12 Triknya, setelah itu baru kemudian membeli Refill Packnya.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products